Resiko Bersuamikan Programmer




 Bagi anda para wanita, pasti ada sebagian dari anda yang bercita-cita ingin memiliki seorang suami seorang Programmer. Tapi sebelum itu, cobalah pikirkan kembali impian atau cita-cita anda tersebut, karena dikhawatirkan akan terjadi hal yang tidak menyenangkan sebagaimana yang terjadi antara pasangan suami istri ini. Berikut cuplikannya...

Pada suatu malam....

S (suami) : [Pulang telat dari kantor] " Met malem sayang, aku log in yahhh..."


I (istri)     : " Malem cinta, pasti capek yah.... "  :)  :*

                 "oh iya, papa bawa oleh-oleh yang aku minta apa gak..??"

S             : " Bad Command or Filename "

I              : " Tapi aku kan udah bilang dari tadi pagi !! "

S             : " Errorneous syntax. Abort ? "

I              : " Trus, bagaimana tentang beli TV baru ?? "

S             : " Variable Not Found "

I              : " Oke deehhh, kalo gitu aku minta kartu kredit mu. Aku mau belanja                             sendiri aja... "

S             : " Sharing Violation. Access Denied "

I              : " Bagaimana dengan gajimu..?? "

S             : " File in use, try later "

I              : " Apakah kamu lebih mencintai komputer dari pada aku ?? Atau kamu                        hanya main-main saja..?? "

S             : " Too many parameters "

I              : " Kamu tidak berguna !! "

S             : " It's by default "

I              : "Merupakan kesalahan terbesar ketika saya menikahi orang idiot                               sepertimu !!"

S             : "Data type mismatch"


I              : " Sebenarnya posisiku di kluarga ini apa sih..??!!! "

S             : " Unknown Virus "

I              :  t(-_-t)


Semoga dari kisah di atas bisa kita mengambil pelajaran berharga...
So ladies....
Tentukan pilihanmu...
sekarang....

:v

6 komentar