Sajak Cinta Dari Seorang Maniak Komputer




Virus Cinta

Aku adalah Spyware-mu.
Yang selalu mencari tahu Favorites dan History mu.

Aku selalu checkdisk dan diskclean up untukmu. 
Meski terkadang RAM-ku tak cukup kuat memikirkanmu. 
Hingga membuatku hardwarku terasa panas 
Bahkan hang dan crashed. 

Kau adalah virus love.exe yang menyerang ke seluruh tubuhku.
Antivirus terhebat sekalipun pun tak mampu me-remove mu.
Hanya mampu untuk mendeteksimu.
Tapi tidak bisa membuatku terbebas darimu ....

Kadang aku ingin Format pikiranku, 
Bahkan terlintas untuk install ulang diriku. 
Agar aku bisa me-remove mu dari hardisk-ku. 

Aku memang tak mampu men-directX perasaanku padamu.
Aku tak bisa command prompt diriku..

Aku memang pecundang... 


Mungkin aku hanya bisa mengirim spam padamu.
Atau hanya memberi sinyal lewat wireless..

Aku tak bisa menekan CTRL+Alt+Delete 
Karena Task Manager has been disabled by administrator. 
Saat kita bertemu aku selalu Not Responding. 
Dan melihatmu membuat pikiranku menjadi Ubuntu. 

Aku tak ingin kau Close this Program.
Karena if you close this program you might lose information.
Wait until this Program Responding, itulah yang aku minta darimu
Allow access this Program.
Atau Turn off Firewall mu.

Aku ingin Upload hatiku untukmu dan Download hatimu untukku. 
Dan kita install cinta.exe bersama 

Aku berjanji tak akan mempartisi Disk ku untuk yang lain. 
Aku ingin diriku ini kau Bookmark. 
Dan didaftar my favorit-mu hanya ada aku 

Aku tak bisa uninstall ataupun delete dirimu.
karena kamu telah aku Write-Protected di hatiku.
Dan data-datamu sudah ku Back-up di otakku.


Sumber

1 komentar:

tak kirain kaya' gini buat sendiri,, ^_^